Journals

  • Agrotechbiz

    Agrotechbiz merupakan jurnal ilmiah pertanian khususnya di bidang Agroteknologi dan Agribisnis yang diterbitkan oleh Fakultas Pertanian. Agrotechbiz diterbitkan berkala setiap enam bulan, yaitu bulan Januari dan Juli. Agrotechbiz memuat artikel ilmiah hasil penelitian dan/atau kajian analitis-kritis yang berisikan pokok bahasan, baik yang terkait dengan aspek pengembangan, kerangka teoritis, implementasi, maupun kemungkinan pengembangan pertanian dalam cakupan Ilmu Tanaman secara keseluruhan. Sebagai media nasional, Agrotechbiz diharapkan mampu mengakomodir kebutuhan akan sebuah media untuk menyebarluaskan informasi dan perkembangan terbaru bagi para peneliti dan praktisi Ilmu Tanaman di Indonesia.

  • Publicio: Jurnal Ilmiah Politik, Kebijakan dan Sosial

    Jurnal Publicio merupakan jurnal Ilmiah yang mengkaji tentang Politik, Kebijakan dan Sosial. Jurnal ini  terbit secara teratur 2 (dua) kali dalam setahun yaitu pada bulan Mei dan Desember.

  • Pedagogy

    Jurnal Pedagogy merupakan Jurnal yang mengkaji tentang hasil penelitian dilingkup Pendidikan
    Jurnal Pedagogy terbit enam bulan sekali pada bulan Januari dan Juli.

  • ENERGY

    Jurnal Energy  merupakan jurnal ilmiah ilmu-ilmu teknik yang diterbitkan Fakultas Teknik Universitas Panca Marga Probolinggo. Jurnal ini terbit secara teratur, dua kali dalam setahun yaitu pada bulan Mei dan November. Jurnal Energy merupakan media informasi dan komunikasi dari berbagai hasil penelitian dan tulisan ilmiah yang dilakukan oleh para praktisi, peneliti dan akademisi yang berkecimpung dan menaruh minat serta perhatian pada perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

  • Literasi

    Jurnal Fakultas Sasatra dan Filsafat

  • Ecobuss

    Jurnal Ilmu Ekonomi dan Bisnis

  • Accountable

    Jurnal Ilmu Akuntansi, Keuangan dan Pajak