Halaman Redaksi

  • Dewan Redaksi

Abstract

KATA PENGANTAR

             Puji syukur kehadirat Allah Yang Maha Kuasa yang telah memberi kekuatan kepada Tim Redaksi sehingga Jurnal EcoBuss Volume 5 Nomor 2 Edisi September 2017 bisa diterbitkan. Jurnal EcoBuss merupakan jurnal ilmiah ekonomi baik ilmu akuntansi, manajemen, bisnis/kewirausahaan, studi pembangunan maupun pendidikan ekonomi yang diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi Universitas Panca Marga Probolinggo. Jurnal ini adalah hasil penelitian dan hasil pemikiran dari Civitas Fakultas Ekonomi dan pihak luar yang berminat pada perkembangan ilmu ekonomi serta  terbit secara berkala setiap bulan Maret dan bulan September pada tahun 2017 dan akan terbit secara berkala setiap dua kali dalam satu tahun.

             Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi pada penerbitan jurnal EcoBuss ini dan semoga jurnal ini bisa bermanfaat bagi semua pihak.

 

 Probolinggo,    September 2017

              Tim Redaksi

Published
2017-09-18
How to Cite
Redaksi, D. (2017). Halaman Redaksi. Jurnal Ilmiah Ecobuss, 5(2), i - ii. Retrieved from https://ejournal.upm.ac.id/index.php/ecobuss/article/view/245

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.