INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN DI MALL PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN PROBOLINGGO

  • Intan Alvionita Universitas Panca Marga
  • Novita Sari T.
  • Wanda Dwi F.

Abstract

Penelitian ini disusun untuk mengetahui dan menganalisis kualitas pelayanan administrasi publik di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Probolinggo, serta mengetahui bagaimana proses pelayanan publik terkait waktu, persyaratan, prosedur dan biaya. Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner kepada responden yang datang atau pernah berkunjung di Mall Pelayanan Publik Kabupaten Probolinggo. Penelitian ini memberikan gambaran bahwa pelayanan publik yang diterima oleh masyrakat dari pegawai di Mall pelayanan Publik cukup memuaskan.

Kata kunci : Kualitas, Pelayanan, Mall Pelayanan Publik

Published
2020-01-01