Daftar Isi

  • Dewan Redaksi

Abstract

DAFTAR ISI

 Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Pada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waluyo Jati Kraksaan Kabupaten Probolinggo

Herlin Herawati.............................. 01

 Upaya Meningkatkan Jumlah Mahasiswa Baru Pada Universitas Panca Marga Probolinggo

TUMINI.......................................... 09

 Analisis Penilaian Tingkat Kesehatan Bank Menggunakan Metode Camels Pada PT Bank Syariah Mandiri, Tbk

Yekti Rahajeng................................ 15

 Pengaruh  Penerapan Iso 9001:2008 Terhadap Kepuasan Pelanggan (Pasien) Pada Balai  Pengobatan PT. Kertas Leces (Persero) Di Probolinggo

Hermanto........................................ 30

 Aplikasi Model Tam Terhadap Pengguna Layanan Internet Banking Di Kantor Bank Jatim Cabang Situbondo

Joni Hendra1) Ahmad Iskandar R2)     40

 Pengaruh Kinerja Karyawan Dan Motivasi Kerja Terhadap Kualitas Pelayanan Kesehatan Di Puskesmas Kedupok Probolinggo

Supriyono........................................ 49

 Pengaruh  Biaya Operasional Dan Arus Kas Terhadap Profitabilitaspada Ud Sari Bumi Probolinggo

Junaidi............................................ 57

 Pengaruh Disiplin Kerja Dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan

Deddy Junaedi................................ 69

 Analisis Pengukuran Kinerja Perusahaan Dengan Menggunakan Pendekatan Balanced Scorecard Pada Famous Bridal Art Collection Kota Probolinggo

Seger Priantono          81

Published
2016-03-14
How to Cite
Redaksi, D. (2016). Daftar Isi. Jurnal Ilmiah Ecobuss, 4(1). Retrieved from https://ejournal.upm.ac.id/index.php/ecobuss/article/view/209

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.