Daftar Isi
Abstract
DAFTAR ISI
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Pada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waluyo Jati Kraksaan Kabupaten Probolinggo
Herlin Herawati.............................. 01
Upaya Meningkatkan Jumlah Mahasiswa Baru Pada Universitas Panca Marga Probolinggo
TUMINI.......................................... 09
Analisis Penilaian Tingkat Kesehatan Bank Menggunakan Metode Camels Pada PT Bank Syariah Mandiri, Tbk
Yekti Rahajeng................................ 15
Pengaruh Penerapan Iso 9001:2008 Terhadap Kepuasan Pelanggan (Pasien) Pada Balai Pengobatan PT. Kertas Leces (Persero) Di Probolinggo
Hermanto........................................ 30
Aplikasi Model Tam Terhadap Pengguna Layanan Internet Banking Di Kantor Bank Jatim Cabang Situbondo
Joni Hendra1) Ahmad Iskandar R2) 40
Pengaruh Kinerja Karyawan Dan Motivasi Kerja Terhadap Kualitas Pelayanan Kesehatan Di Puskesmas Kedupok Probolinggo
Supriyono........................................ 49
Pengaruh Biaya Operasional Dan Arus Kas Terhadap Profitabilitaspada Ud Sari Bumi Probolinggo
Junaidi............................................ 57
Pengaruh Disiplin Kerja Dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan
Deddy Junaedi................................ 69
Analisis Pengukuran Kinerja Perusahaan Dengan Menggunakan Pendekatan Balanced Scorecard Pada Famous Bridal Art Collection Kota Probolinggo
Seger Priantono 81