Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Pedagogy
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 3 No 2 (2016): Jurnal Pedagogy

Published: 2016-07-13

Articles

  • PENGARUH METODE PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA
    Uswatun Hasanah
    1-5
  • MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENYIMPULKAN ISI TEKS CERITA ANAK DENGAN METODE COOPERATIF TERPADU (CIRC) PADA SISWA KELAS V SDN GENDING KABUPATEN PROBOLINGGO
    Arik Endahyati
    6-9
  • UPAYA MENINGKATAN KETERAMPILAN MEMBACA SUKU KATA DAN KATA DENGAN METODE GLOBAL PADA SISWA KELAS I SD NEGERI GENDING II KECAMATAN GENDING KABUPATEN PROBOLINGGO
    Endang Supiyati
    10-14
  • MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA DALAM MENGENAL LEMBAGA-LEMBAGA NEGARA DI TINGKAT PUSAT MELALUI METODE INQUIRI TERBIMBING PADA SISWA KELAS IV SDN GILI KETAPANG II KECAMATAN SUMBERASIH
    Mujito Mujito
    15-20
  • UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MENGENAL AKTIVITAS EKONOMI DAN POTENSI SUMBER DAYA ALAM MELALUI METODE STAD PADA SISWA KELAS IV SDN GENDING II KECAMATAN GENDING KABUPATEN PROBOLINGGO
    Reswi Djayani
    21-24
  • PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MULTIMEDIA INTERAKTIF DISERTAI PETA KONSEP
    Afib Rulyansah
    25-30
  • MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR MEMAHAMI PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN TINGKAT PUSAT DAN DAERAH MELALUI PEMBELAJARAN MODEL JIGSAW PADA SISWA KELAS V SDN MENTOR II KECAMATAN SUMBERASIH
    Sri Nuriyah
    31-36
  • UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR TENTANG MENJELASKAN TERJADINYA GERHANA BULAN DAN GERHANA MATAHARI MELALUI MEODE PICTURE AND PICTURE PADA SISWA KELAS VI SDN POHSANGIT LERES I KECAMATAN SUMBERASIH
    Suprihatin Suprihatin
    37-42

ISSN (p): 2354-6948

ISSN (e): 2580-4855

  • Focus and Scope
  • Editorial Board
  • Publication Ethics
  • Author Guidelines
  • Peer Review Process
  • History
  • Journal Subscription

Language
  • Bahasa Indonesia
  • English
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

 

Indexed:

 

About this Publishing System