Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 3 No 2 (2016): Jurnal Pedagogy
Published:
2016-07-13
Articles
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA
Uswatun Hasanah
1-5
MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENYIMPULKAN ISI TEKS CERITA ANAK DENGAN METODE COOPERATIF TERPADU (CIRC) PADA SISWA KELAS V SDN GENDING KABUPATEN PROBOLINGGO
Arik Endahyati
6-9
UPAYA MENINGKATAN KETERAMPILAN MEMBACA SUKU KATA DAN KATA DENGAN METODE GLOBAL PADA SISWA KELAS I SD NEGERI GENDING II KECAMATAN GENDING KABUPATEN PROBOLINGGO
Endang Supiyati
10-14
MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA DALAM MENGENAL LEMBAGA-LEMBAGA NEGARA DI TINGKAT PUSAT MELALUI METODE INQUIRI TERBIMBING PADA SISWA KELAS IV SDN GILI KETAPANG II KECAMATAN SUMBERASIH
Mujito Mujito
15-20
UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MENGENAL AKTIVITAS EKONOMI DAN POTENSI SUMBER DAYA ALAM MELALUI METODE STAD PADA SISWA KELAS IV SDN GENDING II KECAMATAN GENDING KABUPATEN PROBOLINGGO
Reswi Djayani
21-24
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MULTIMEDIA INTERAKTIF DISERTAI PETA KONSEP
Afib Rulyansah
25-30
MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR MEMAHAMI PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN TINGKAT PUSAT DAN DAERAH MELALUI PEMBELAJARAN MODEL JIGSAW PADA SISWA KELAS V SDN MENTOR II KECAMATAN SUMBERASIH
Sri Nuriyah
31-36
UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR TENTANG MENJELASKAN TERJADINYA GERHANA BULAN DAN GERHANA MATAHARI MELALUI MEODE PICTURE AND PICTURE PADA SISWA KELAS VI SDN POHSANGIT LERES I KECAMATAN SUMBERASIH
Suprihatin Suprihatin
37-42
ISSN (p): 2354-6948
ISSN (e): 2580-4855
Focus and Scope
Editorial Board
Publication Ethics
Author Guidelines
Peer Review Process
History
Journal Subscription
Language
Bahasa Indonesia
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians