Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Pedagogy
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 2 No 1 (2015): Jurnal Pedagogy

Published: 2015-01-13

Articles

  • PROFIL EVALUASI PEMBELAJARAN PPKn KELAS II SD SE GUGUS I KECAMATAN KANIGARAN KOTA PROBOLINGGO
    Ludfi Arya Wardana
    1-7
  • PENGARUH METODE CERAMAH DAN SARANA PRASARANA BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN PANCASILA DAN KEWARGANEGARAAN FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS PANCA MARGA PROBOLINGGO TAHUN AKADEMIK 2013-2014
    Dewi Endah Fajariana
    8-12
  • PENGGUNAAN MEDIA PUZZLE UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS DESKRIPSI KELAS II SEKOLAH DASAR
    Erfinia Deca Christiani
    20-25
  • PENGARUH PENGGUNAAN MODEL ROLE PLAYING DENGAN MEDIA VIDEO TERHADAP HASIL BELAJAR IPS Studi Eksperimen Pada Siswa Kelas V SDN Gondangwetan 1 Pasuruan
    Raran Suci Lestari
    26-33
  • PENERAPAN PEMBELAJARAN METODE RECIPROCAL TEACHING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR PKN SISWA KELAS XI-TKR-1 SMK NEGERI I KOTAANYAR
    Shofia Hattarina
    34-40
  • KONGRUENSI SEGIEMPAT Dikaji Berdasarkan Kongruensi Segitiga
    Nurul Saila
    41-52
  • PROSES PEMBELAJARAN PKn DALAM MENINGKATKAN KREATIVITAS PESERTA DIDIK MELALUI PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DI SMAN 3 PROBOLINGGO
    Abdul Basit
    53-64
  • PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MULTIMEDIA INTERAKTIF DISERTAI PETA KONSEP
    Afib Rulyansah
    65-73
  • PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PBM) TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA SISWA KELAS V SDN MALASAN WETAN 1 KABUPATEN PROBOLINGGO
    Didit Yulian Kasdriyanto
    13-19

ISSN (p): 2354-6948

ISSN (e): 2580-4855

  • Focus and Scope
  • Editorial Board
  • Publication Ethics
  • Author Guidelines
  • Peer Review Process
  • History
  • Journal Subscription

Language
  • Bahasa Indonesia
  • English
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

 

Indexed:

 

About this Publishing System