Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
JUMAD : Journal Management, Accounting, & Digital Business
Home
Archives
Current
Announcements
Editorial Team
About
About the Journal
Privacy Statement
Contact
Register
Search
Search
Login
Home
/
Archives
/
Vol 1 No 2 (2023): JUMAD: April 2023
DOI:
https://doi.org/10.51747/jumad.v1i2
Published:
2023-04-28
Full Issue
ToC
Articles
Pengaruh Komunikasi, Reward Dan Punishment Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Pos Indonesia (Persero) Kota Probolinggo
Wardatul Jannah, Dedi Joko Hermawan, Yekti Rahajeng
151-160
Full Text
Analisis Metode Value For Money Dalam Menilai Kinerja Keuangan Pada Dinas Kepemudaan, Olahraga Dan Pariwisata Kota Probolinggo
Riyan Musofadillah Fadillah, Khusnik Hudzafidah, Trivosa Aprilia Novadiani Haidiputri
161-170
Full Text
Analisis Tingkat Pendidikan, Pelatihan Dan Penempatan Kerja Personil Aviation Scurity (Avsec) Di Bandar Udara Abdurahman Saleh Malang
Aghnia Azzar Ulfah, Titik Musriati, Dedi Joko Hermawan
171-180
Full Text
Pengaruh Customer Experience, Servicescape Dan Destination Image Terhadap Revisit Intention Di Pantai Bahak Indah Tongas Kabupaten Probolinggo
Sasmita Sasmita, Muhammad Syarif Hidayatullah Elmas, Seger Priantono
181-190
Full Text
Analisis Pengendalian Persediaan Bahan Baku Tebu Dengan Menggunakan Metode Economic Order Quantity (EOQ) Dalam Memperlancar Proses Produksi Pada Ptpn Xi Pg.Gending Kabupaten Probolinggo
Ardilatul Munawaroh, Mohammad Saiful Bahri, Agung Yatiningrum
191-200
Full Text
Pengaruh Kecerdasan Emosional Dan Stres Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PTPN XI PG. Gending Kabupaten Probolinggo
Diana Mutmainah, Yayuk Indah Wahyuning Tyas, Yekti Rahajeng
201-210
Full Text
Pengaruh Service Quality, On Time Delivery, Dan Price Terhadap Customer Satisfaction Pada PT. Pos Indonesia (Persero) Kota Probolinggo
Robi'atul Adhewiyah, Dedi Joko Hermawan, Yekti Rahajeng
211-220
Full Text
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Hotel Tampiarto Plaza Kota Probolinggo
Muhammad Ridwan, Dedi Joko Hermawan, Mutimmah Rustianawati
221-230
Full Text
Pengaruh Pelayanan Prima Dan Harga Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Pegadaian UPC Dringu Kabupaten Probolinggo
Yunita Indriani, Mohammad Saiful Bahri, Agung Yatiningrum
231-240
Full Text
Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Kompetensi Karyawan Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Di PT. Perkebunan Nusantara XI PG Gending Kabupaten Probolinggo
Andre Dwi Handoko, Mohammad Iskak Elly, Ahmad Iskandar Rahmansyah
241-250
Full Text
Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Word Of Mouth Terhadap Kepuasan Pembelian Di CV. Pia Manalagi Kota Probolinggo
Moh Syafi' uddin, Tumini Tumini, Junaidi Junaidi
251-260
Full Text
Pengaruh Kecerdasan Emosional, Kualitas Pelayanan Dan Kedisiplinan Aparatur Pemerintah Desa Terhadap Kepuasan Masyarakat Desa Pegalangan Kidul Kecamatan Maron Kabupaten Probolinggo
Mariyatul Ulfa, R Hery Koeshardjono, Yekti Rahajeng
261-270
Full Text
Pengaruh Pelatihan, Beban Kerja, Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Pt Pos Indonesia (Persero) Kota Probolinggo
Laylatus Sa'adah, Mohammad Saiful Bahri, Yekti Rahajeng
271-280
Full Text
Pengaruh Kompetensi, Budaya Organisasi Dan Pengembangan Karier Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT Pos Indonesia (Persero) Kota Probolinggo
Yuniar Pratiwi, R Abdul Haris, Junaidi Junaidi
281-290
Full Text
Pengaruh Kecerdasan Emosional, Kecerdasan Spiritual, Dan Mutasi Karyawan Terhadap Kinerja Karyawan Pada CV. Putra Manalagi Kota Probolinggo
Muhammad Maulana Yusuf Romadoni, Muhammad Syarif Hidayatullah Elmas, Agung Yatiningrum
291-300
Full Text
..:: INFORMATION MENU ::..
Guidelines for Author
Focus and Scope
Peer Review Process
Publication Ethics
Fee Submissions
Reviewer
Open Access Policy
Copyright and License Statement
Abstract and Indexing
Citedness in Scopus
Plagiarism Policy
Reviewers Acknowledgement
Open Access Statement
Open Journal System
Open Journal Systems
Indexed by :
TOOLS :
TEMPLATE:
Information
For Readers
For Authors